LATE #2

Today, I learned something very simple and practical:

Ternyata furniture di informa mahalnya ga ampun ya haha, my bank undergo a big renovation, and lets say I am the PIC. Jadi gw harus muter2 beli barang ini itu. Setelah ke beberapa tempat dan bandingin harga, informa punya kualitas dan bentuk furniture paling oke, tapi harganya kaga tahan. #bukanpostberbayar #bukankompetitor #justsharing

Lesson learned: jangan ke informa kalau ga punya budget yang oke

 

Dan, gw tadi nyari tanaman plastik, setelah sempet nyari2 di internet dan ada yang nawarin 1 juta per tanaman (anjirr!!!), akhirnya gw coba ke ace hardware. Yes disitu tanaman plastiknya bagus2, ada potnya juga, dan harga terjangkau. #bukanpostberbayar

Lesson learned: ace hardware ternyata jualan tanaman plastik juga. apa sih yang mereka ga jual? cuman bayi doang ga dijual disana kayanya…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s