Keuntungan Jadi Gendut

Beberapa tahun lalu gw pernah mencoba nge-list apa aja sih keuntungan jadi gendut. Yah, kira2 mencoba melihat sisi lain lah. List itu dulu sekali pernah gw bawakan untuk speech di sebuah klub latihan bahasa ingrris, tapi gw cari2 catetan nya kok udah ga ada. Jadi sekarang gw mau iseng2 aja nge-list ulang.

Jadi, keuntungan jadi orang gendut adalah:

  1. Kalo naik mobil jazz (dan sejenisnya) bersama teman2 berjumlah 6 orang total, pasti si gendut akan disuru duduk depan, which is nice karena ga usah sempit2an duduk belakang sama empat orang lainnya
  2. Gendut itu bisa jadi identitas, bisa lebih gampang diinget orang. Jadi kalo ada yang nanya “eh lu tau si E itu ga?”, orang bisa lebih mudah ingat dengan menjawab “tau2, yang gendut itu kan?”. lumayan kan…
  3. Gendut itu dagingnya empuk, enak buat dipeluk.
  4. Gendut itu bisa mengundang empati orang in some way
  5. Gendut itu terlihat lebih berwibawa, lihat saja presiden kita 🙂

Tentunya ini buat iseng2 aja, jgn ada yang komen terlalu serius bilang gendut juga banyak ga untungnya. Itu mah gw juga tau hehe. Kalo ada yang mau nambahin listnya, boleh banget loh. Langsung ada add di komen, tar gw edit postnya untuk nambahin masukan kalian.

Leave a Reply

